http://www.syahrudinpaudpo.com

Minggu, 01 Maret 2020

Kursus Komputer Online "Bina Karya Komputer" Sulusi Terbaik Di Era 4.0


link Pendaftaran: https://docs.google.com/forms/d/1HKazRYf2cZZnUhnw0mUsK477BfM03sJdRUycyQ6TrtQ/edit 

BINA KARYA KOMPUTER

Untuk menjawab tantangan zaman yang semakin canggih, masyarakat pada umumnya dan para pelajar khususnya tidaklah cukup hanya dengan ilmu disekolah formal, terutama dibidang teknologi komputer. Sehingga keterlibatan atau peran serta pendidikan Non-Formal tentu sangatlah dibutuhkan pula. Untuk itu kami merasa terpanggil untuk ikut serta menghantarkan masyarakat maupun pelajar mampu menaklukkan teknologi modern, dalam hal ini dibidang Komputer.
Selain itu pendidik dan orang tua harus mampu mengoperasikan computer/IT demi mengatisipasi pengaruh global , khususnya pengaruh dari multi media terhadap perkembangan anak didik.sungguh ironis dan merupakan kelemahan yang Nampak bagi para orang tua dan pendidik yang tak mampu mengimbangi kemampuan anak didik dalam hal teknologi.sehingga hal ini berakibat kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak tentang pengaruh buruknya teknologi.
Menurut data penelitian Negara Indonesia adalah Negara peringkat nomor satu dunia tentang melihat aksi pornografi lewat media internet.
BINA KARYA COMPUTER yang kami bangun diharapkan nantinya dapat menjadi salah satu lembaga pendidikan Non-Formal yang bisa mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam hal ini masyarakat ataupun pelajar di Ponorogo pada umumnya, seperti yang diamanatkan dalam UUD’45.
Dengan adanya Kursus Komputer “BINA KARYA COMPUTER“, mimpi  pendidik,orang tua , masyarakat dan pelajar di ponorogo  untuk Pintar mengoperasikan komputer akan segara terwujud, cita-cita mereka untuk mengerti dan tahu banyak tentang komputer akan tercapai penuh kepastian, kerena dengan begitu mereka siap memajukan Bangsa dan Negara.

  1. TUJUAN
1.      Membantu pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, dalam hal ini pendidik,orang tua , masyarakat dan pelajar di ponorogo khususnya ,sehingga mereka terampil dan mampu menaklukkan kemajuan zaman.
2.      Mewujudkan cita-cita dan impian pendidik,orang tua , masyarakat dan pelajar di ponorogo untuk kenal dan akrab dengan komputer yang akhirnya mereka pinter komputer sebagai bekal hidupnya kelak.

  1. ALAMAT KANTOR
    Alamat : Jln. Raya Siman - Jabung Mlarak Ponorogo Telp.(0352) 312571
Hp. 082143777483
(Utara Perempatan Jabung)

D.    PROGRAM YANG DI KURSUSKAN

·         KOMPUTER
NO.
PROGRAM


PROGRAM DASAR OFFICE
1
Microsoft Word



2
Microsoft Exel


3
Microsoft Power Point


OFFICE AUTOMATION
4
a.       Introduction to Office Automation and Internet
b.       Word Processing with Microsoft Word
c.        VBA and Macros for Microsoft Excel 24
d.       Data Processing with Microsoft Excel
e.        Presentation Processing with Microsoft Power Point


MULTIMEDIA DESIGN / 3D ANIMASI
5
Grafik Desainer Junior Plus: (Image Editing, Photo Retouching, Illustrator)


6
Image Editing with Adobe Photoshop


7
CorelDraw



Video Studio
1.       Cool  Edit Pro
2.       FL Studio
3.       Ulead Video Studio




Direktur



SYAHRUDIN, S. Sos. I., M.Pd.I


Ponorogo,02 Maret 2020
Sekretaris



FIQIANA PRASETIYOWATI, S.Kom




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diklat K13

Diklat K13

Penyusunan Silabus RA

Penyusunan Silabus RA